RSS

METODE RISET BAB 4 & 5

13 Nov

BAB 4
HASIL ANALISA DATA
4.1 HASIL DESKRIPSI PENELITIAN
4.1.1 Deskripsi Profil Responden
Berikut ini digambarkan profil responden dalam penelitian dengan sampel 30 orang.
JENIS KELAMIN

Berdasarkan table diatas dapat diketahui bahwa responden sendiri terdiri dari laki-laki dan perempuan. Dan dari data tersebut jumlah responden didominasi oleh wanita sebanyak 19 orang dengan presentase 63,3 % dan laki-laki sebanyak 11 orang dengan presentase 36,7%.

BAB 5
KESIMPULAN DAN SARAN
5.1 KESIMPULAN
Dari analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan data primer yang dianalisis menggunakan uji chi square dapat dikatakan bahwa penggunaan Blackberry dikalangan mahasiswa adalah karena mudahnya mendapatkan informasi serta banyaknya aplikasi yang ada didalam smarthphone tersebut. Namun dibalik canggih smarthphone tersebut tetap saja memiliki dampak yang tidak baik bagi penggunaannya, karena seperti yang telah dibahas diatas smartphone tersebut sangat mempengaruhi tingkat kesehatan. Sedangkan dari para responden sendiri mereka bisa dikatakan sangat setia dengan penggunaan Blackberry, karena menurut responden fitur yang telah tersedia didalam Blackberry sangat memuaskan.

5.2 SARAN
Dari hasil penelitian telah dkatakan bahwa penggunaan Blacberry secara aktif sangatlah tidak baik bagi system kesehatan. Jadi saran dari penulis sendiri adalah untuk tidak terlalu intensif dalam penggunaanya karena radiasi yang dihasilkan dari smartphone tersebut sangat tidak baik dalam kesehatan.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: